Doa mohon kemajuan dalam hidup rohani

Surat dari Jasintha di Waibalun:

Ka Meity dan teman-temanku yang terkasih,

Doa dari ibu Kate ini, memberi kekuatan dan kesegaran rohani yang luar biasa, Kalo didoakan setiap hari. Saya mengalaminya. Mari kita bersama-sama mendaraskan doa ini dalam perjalanan hidup rohani kita menuju puncak pemurnian nanti. Kita satu dalam doa.

Jasintha Hadjon

Yesus, satu-satunya jalan ke surga,

tolonglah aku merangkul dan menginginkan segala cara dan sarana untuk setia sampai akhir.

Tuhan Yesus, satu-satunya jalan ke surga,

Tolonglah aku merangkul puasa sebagai hal yang perlu, sebagai sarana dan cara untuk maju dan memperoleh kekayaan rohani. Kuasailah kejahatanku, angkatlah budiku, berilah aku kebajikan dan ganjarannya.

Tuhan Yesus, satu-satunya jalan ke surga,

Tolonglah aku percaya akan kebangkitan-Mu Tapi tolonglah aku memahami bahwa kebangkitan didahului kehidupan yang diambil dan diberikan, didahului penyaliban dan kematian. Di sini dan sekarang aku ingin lebih memperhatikan doaku, disertai puasa, dan dengan demikian aku mau menempatkan seluruh harapan dan kasihku pada-Mu. Amin!

Kate – Responsabilita no. 1 – 2012

Tinggalkan Balasan

