Surat Edaran 24: Bersama-sama melayani Kerajaan Allah sebagai Sekulir

Kepada semua Kompania dan Kelompok, Dewan Federasi,
Mgr Adriano Tessarollo dan semua Asisten Gerejani:

Inilah Surat Edaran terakhir dalam masa jabatan enam tahun kami yang kaya akan berkat Tuhan, di mana saya terus menerus mengalami penyertaan Amatore kita dan kehadiran Bunda Angela. Bahkan di saat saya merasa tidak mampu melaksanakan tugas yang dipercayakan kepada saya, saya mengakui dengan suka-cita bahwa saya tak pernah sendirian. Dewan dan anda sekalian dengan murah hati memaafkan kekurangan dan keterbatasan saya.
Pertemuan Dewan yang terakhir diadakan tgl 27 April di Brescia, sesudah mengakhiri retret. Beserta surat Edaran ini saya kirim daftar nama orang-orang yang diusulkan menjadi pengurus Federasi.

MUSYAWARAH BIASA
Pendaftaran sudah selesai. Untuk layanan taksi dari bandara, Termini atau stasiun keretaapi saya sarankan: Mobil GTL Via Giuseppe Seguenza, 26-00157 Roma.
Telepon dan fax 06 41734306, HP: 348 0743736 / 348 0743757.

HARI-HARI PENDALAMAN SPIRITUALITAS
yang diadakan di Wisma S. Angela di Brescia dihadiri oleh para Pemimpin dan Wakil mereka serta Pembina masa pembentukan awal. Profesor Belotti telah ditunjuk untuk mengurus “Pusat Merician-on-line”. Kami bersedia untuk berpartisipasi dalam karya yang bagus itu. Silakan buka http://www.angelamerici.it/index.php
Di situ anda dapat menemukan juga bahan konferensi internasional 25-28 November 2010 di Brescia.

PERTEMUAN ORANG MUDA
akan diadakan di Brescia tgl 4-8 Juli 2012. Keberhasilan tahun lalu mendorong kami untuk membuat pertemuan seperti itu lagi. Pengalaman ini sangat memperkaya orang muda untuk memperdalam pengetahuan dan menjalin persahabatan, membuat mereka bertumbuh dalam persatuan dan saling bertukar pengalaman. Para Pemimpin sangat menganjurkan supaya para anggota baru ikut berpartisipasi.

SEJARAH FEDERASI
Dewan telah menyerahkan proyek penulisan sejarah Federasi kepada Profesor Paulus Gheda, pakar sejarah. Ia telah menulis buku “Kompania Santa Ursula” dalam seri ‘Pusat Studi Cammarata’ , bekerjasama dengan Ed Salvatore dan Elisa Tarolli.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s